• Wyndham Lewis Hampir semua hal yang dapat dipuji atau diadvokasi telah digunakan dengan cara yang menjijikkan. Tidak ada prinsip, betapapun rapinya, yang tidak memiliki manipulator kompromi.
    Asli: Almost anything that can be praised or advocated has been put to some disgusting use. There is no principle, however immaculate, that has not had its compromising manipulator.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
     0
...
Wyndham Lewis - Hampir semua hal yang dapat dipuji atau diadvokasi telah digunakan dengan cara yang menjijikkan. Tidak ada prinsip, betapapun rapinya, yang tidak memiliki manipulator kompromi.
Hampir semua hal yang dapat dipuji atau diadvokasi telah digunakan dengan cara yang menjijikkan. Tidak ada prinsip, betapapun rapinya, yang tidak memiliki manipulator kompromi. dari : Wyndham Lewis
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hampir semua hal yang dapat dipuji atau diadvokasi telah digunakan dengan cara yang menjijikkan. Tidak ada prinsip, betapapun rapinya, yang tidak memiliki manipulator kompromi.
- Wyndham Lewis JagoKata.com