• Wyndham Lewis Tuhan, tentu saja, adalah realitas yang menakutkan. Saya berpikir bahwa saya tahu semua tentang Tuhan, dan memiliki Dia di lubang hati. Tetapi saya bertemu Dia di sudut jalan - Dia memasuki pikiran saya dengan keras, dan hampir saja kepalaku meledak.
    Asli: God is, of course, a terrifying reality. I had thought that I knew all about God, and had Him in a pigeon hole. But I met Him at the corner of a street -- He entered my mind with a bang, and nearly burst my head open.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
     0
...
Wyndham Lewis - Tuhan, tentu saja, adalah realitas yang menakutkan. Saya berpikir bahwa saya tahu semua tentang Tuhan, dan memiliki Dia di lubang hati. Tetapi saya bertemu Dia di sudut jalan - Dia memasuki pikiran saya dengan keras, dan hampir saja kepalaku meledak.
Tuhan, tentu saja, adalah realitas yang menakutkan. Saya berpikir bahwa saya tahu semua tentang Tuhan, dan memiliki Dia di lubang hati. Tetapi saya bertemu Dia di sudut jalan - Dia memasuki pikiran saya dengan keras, dan hampir saja kepalaku meledak. dari : Wyndham Lewis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tuhan, tentu saja, adalah realitas yang menakutkan. Saya berpikir bahwa saya tahu semua tentang Tuhan, dan memiliki Dia di lubang hati. Tetapi saya bertemu Dia di sudut jalan - Dia memasuki pikiran saya dengan keras, dan hampir saja kepalaku meledak.
- Wyndham Lewis JagoKata.com