• Winston Churchill Untuk bagian saya, saya menganggap bahwa akan ditemukan jauh lebih baik oleh semua pihak untuk meninggalkan masa lalu ke sejarah, terutama ketika saya mengusulkan untuk menulis sejarah itu sendiri.
    Asli: For my part, I consider that it will be found much better by all parties to leave the past to history, especially as I propose to write that history myself.
    Winston Churchill
    Negarawan dan Peraih Nobel sastra (1953) dari Inggris 1874-1965
    Winston Churchill
    - +
     0
...
Winston Churchill - Untuk bagian saya, saya menganggap bahwa akan ditemukan jauh lebih baik oleh semua pihak untuk meninggalkan masa lalu ke sejarah, terutama ketika saya mengusulkan untuk menulis sejarah itu sendiri.
Untuk bagian saya, saya menganggap bahwa akan ditemukan jauh lebih baik oleh semua pihak untuk meninggalkan masa lalu ke sejarah, terutama ketika saya mengusulkan untuk menulis sejarah itu sendiri. dari : Winston Churchill
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Untuk bagian saya, saya menganggap bahwa akan ditemukan jauh lebih baik oleh semua pihak untuk meninggalkan masa lalu ke sejarah, terutama ketika saya mengusulkan untuk menulis sejarah itu sendiri.
- Winston Churchill JagoKata.com