• William Wordsworth Karena saya telah belajar untuk memandang alam, bukan seperti pada masa muda tanpa pemikiran, kecuali sering mendengar musik kemanusiaan yang sedih.
    Asli: For I have learned to look on nature, not as in the hour of thoughtless youth, but hearing oftentimes the still, sad music of humanity.
    William Wordsworth
    Penyair dari Inggris 1770-1850
    William Wordsworth
    - +
    +3
...
William Wordsworth - Karena saya telah belajar untuk memandang alam, bukan seperti pada masa muda tanpa pemikiran, kecuali sering mendengar musik kemanusiaan yang sedih.
Karena saya telah belajar untuk memandang alam, bukan seperti pada masa muda tanpa pemikiran, kecuali sering mendengar musik kemanusiaan yang sedih. dari : William Wordsworth
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Karena saya telah belajar untuk memandang alam, bukan seperti pada masa muda tanpa pemikiran, kecuali sering mendengar musik kemanusiaan yang sedih.
- William Wordsworth JagoKata.com