• William James Kesuksesan atau kegagalan lebih tergantung pada sikap daripada kemampuan kita. Orang-orang sukses bertindak layaknya mereka sudah mencapai atau menikmati sesuatu. Hal itu segera menjadi kenyataan. Bertindak, lihat, merasa sukses, percaya pada diri Anda sendiri, dan Anda akan terkesan dengan hasil yang baik.
    Asli: Success or failure depends more upon attitude than upon capacity successful men act as though they have accomplished or are enjoying something. Soon it becomes a reality. Act, look, feel successful, conduct yourself accordingly, and you will be amazed at the positive results.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
    +2
...
William James - Kesuksesan atau kegagalan lebih tergantung pada sikap daripada kemampuan kita. Orang-orang sukses bertindak layaknya mereka sudah mencapai atau menikmati sesuatu. Hal itu segera menjadi kenyataan. Bertindak, lihat, merasa sukses, percaya pada diri Anda sendiri, dan Anda akan terkesan dengan hasil yang baik.
Kesuksesan atau kegagalan lebih tergantung pada sikap daripada kemampuan kita. Orang-orang sukses bertindak layaknya mereka sudah mencapai atau menikmati sesuatu. Hal itu segera menjadi kenyataan. Bertindak, lihat, merasa sukses, percaya pada diri Anda sendiri, dan Anda akan terkesan dengan hasil yang baik. dari : William James
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kesuksesan atau kegagalan lebih tergantung pada sikap daripada kemampuan kita. Orang-orang sukses bertindak layaknya mereka sudah mencapai atau menikmati sesuatu. Hal itu segera menjadi kenyataan. Bertindak, lihat, merasa sukses, percaya pada diri Anda sendiri, dan Anda akan terkesan dengan hasil yang baik.
- William James JagoKata.com