Kata-kata Bijak sama kenyataan

  • Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.
  • Saat kita sudah melakukan yang terbaik dan tetap gagal, apalagi yang harus kita lakukan? Berapa kali kita harus mencoba hingga kita tahu bahwa kita ada pada batas akhirnya? Berapa kali kita harus menerima kenyataan bahwa kita memang tidak berbakat, sesuatu itu bukan jalan hidup kita, lantas melangka
  • Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur.
  • Kamu harus bermimpi sebelum mimpimu menjadi kenyataan.
  • Tidak masalah seberapa banyak kebohongan yang kamu buat, tetapi yang penting adalah bagaimana kamu membuat kebohongan itu menjadi kenyataan.
  • Pada akhirnya, kita harus menyadari, ada banyak bayangan dan khayalan yang sebenarnya sering kali bertolak belakang dengan kenyataan yang kita temui.
  • Kemerdekaan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga merupakan dsebuah gedung yang kosong. Menjadi tugas pendukung-pendukungnya untuk mengisi kemerdekaan.
  • Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan.
  • Hal yang paling penting dari kebabasan adalah menjadi dirimu yang seharusnya. Kamu khianati kenyataan-diri untuk sebuah peran. Kamu khianati inderamu demi suatu tindakan. Kamu menyerah pada kemampuanmu untuk merasakan, dan dalam menukar, mengenakan sebuah topeng. Tidak akan terjadi revolusi berskala
  • Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena ia begitu tinggi mengangkat jiwa, dimana hukum-hukum kemanusiaan dan kenyataan alam tidak mampu menemukan jejaknya.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 303.

  • Dr. Seuss Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.
    Dr. Seuss
    Penulis dari Amerika Serikat (ns. dari Theodor Seuss Geisel) (1904 - 1991)
    - +
    1.6k
  • Khalil Gibran Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena ia begitu tinggi mengangkat jiwa, dimana hukum-hukum kemanusiaan dan kenyataan alam tidak mampu menemukan jejaknya.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +918
  • Adolf Hitler Tidak masalah seberapa banyak kebohongan yang kamu buat, tetapi yang penting adalah bagaimana kamu membuat kebohongan itu menjadi kenyataan.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman (1889 - 1945)
    - +
    +602
  • Abdurrahman Wahid Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan.
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia (1940 - 2009)
    - +
    +423
  • Abdurrahman Wahid Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan.
    Abdurrahman Wahid
    Politisi Indonesia dan pemimpin Muslim (1940 - 2009)
    - +
    +423
  • John Lennon Mimpi yang Anda mimpikan sendiri hanyalah mimpi. Mimpi yang dimimpikan bersama adalah kenyataan.
    Asli: A dream you dream alone is only a dream. A dream you dream together is reality.
    Sumber: All We Are Saying : The Last Major Interview with John Lennon and Yoko Ono (2000)
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya (1940 - 1980)
    - +
    +376
  • Lao-Zu Kehidupan adalah perubahan yang alami dan spontan. Jangan menolaknya, karena akan menimbulkan kesedihan. Biarlah sesuai dengan kenyataan. Biarkan mengalir secara natural, berjalan seperti apa adanya.
    Lao-Zu
     
    - +
    +355
  • Bambang Pamungkas Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan jadi kenyataan.
    Bambang Pamungkas
    Pemain sepak bola Indonesia (1980 - )
    - +
    +312
  • Iwan Fals Dari kebudayaan bisa saja kita berbeda
    Dari agama dan warna kulit bisa juga berbeda
    Seharusnya perbedaan ini tak membuat jadi berbeda
    Kenyataan sudah membuktikan soal kita sama.
    Sumber: Ayolah Mulai
    Iwan Fals
    Penyanyi beraliran Balada, Pop dan Rock dari Indonesia (1961 - )
    - +
    +209
  • Fiersa Besari Kau boleh lari dari kenyataan, asalkan tahu jalan pulang. Pergi dengan kekanakan, pulang dengan pendewasaan.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +182
  • Bob Marley Hidup adalah satu jalan besar dengan adanya banyak pertanda.
    Jadi, ketika Anda menjalani rutinitas, jangan mempersulit pikiran Anda.
    Larilah terlepas dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan.
    Jangan mengubur pikiran Anda, jadikan visi Anda menjadi kenyataan.
    Bangun dan Hiduplah!
    Asli: Life is one big road with lots of signs. So when you riding through the ruts, don't complicate your mind. Flee from hate, mischief and jealousy. Don't bury your thoughts, put your vision to reality. Wake Up and Live!
    Sumber: Wake Up and Live! di Survival (1979)
    Bob Marley
    Penyanyi, pencipta lagu, dan musisi reggae dari Jamaika (1945 - 1981)
    - +
    +171
  • Moammar Emka Karena hanya mimpi yang bisa mengingkari kenyataan. Mari menguras rindu tanpa belas kasihan. Selamat malam.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +127
  • Seneca Dunia tertidur dan orang-orang sedang bermimpi. Tapi esok, ketika subuh tiba, kita bisa membuat mimpi kita menjadi kenyataan.
    Seneca
    Filsuf, negarawan dan dramawan dari Romawi Kuno (5 SM - 65)
    - +
    +115
  • Martin Luther King Aku menolak untuk menerima pandangan bahwa umat manusia begitu terikat dengan rasisme dan perang buta yang mengatakan bahwa cahaya percamaian dan persahabatan tidak akan pernah jadi kenyataan… Aku percaya bahwa kejujuran dan cinta sejati akan membuahkan hasil.
    Asli: I refuse to accept the view that mankind is so tragically bound to the starless midnight of racism and war that the bright daybreak of peace and brotherhood can never become a reality… I believe that unarmed truth and unconditional love will have the final word.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
    +92
  • John Dewey Waktu dan ingatan adalah seniman yang sebenarnya, mereka membentuk kenyataan mendekati apa yang diinginkan hati.
    John Dewey
    Filsuf dari Amerika Serikat (1859 - 1952)
    - +
    +82
  • W.S. Rendra Hidup dalam khayalan, hidup dalam kenyataan tak ada bedanya. Karena khayalan dinyatakan, dan kenyataan dikhayalkan.
    Sumber: Sajak kenalan lamamu
    W.S. Rendra
    Penyair dari Indonesia (1935 - 2009)
    - +
    +80
  • Altami N. D. Mimpi itu tentang perjuangan, cerita dan cinta. Manusia memiliki mimpi yang beragam. Hanya orang yang tegar yang akan mendapatkan mimpi, idealisme, dan keteguhannya. Ada yang bilang idealisme sering terbentur dengan realitas. Idealisme tidak mungkin terwujud kalau realitas tidak mendukung. Karena itulah dunia memerlukan orang-orang yang bisa menyatukan idealisme dan realita. Ketika dua hal yang tampaknya berbeda itu menyatu, kita bisa menyebutnya mimpi yang menjadi kenyataan.
    Sumber: A Week Long Journey 249
    Altami N. D.
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +80
  • Fiersa Besari Tidakkah menakutkan untuk bosan pada keseharian, lalu menjadikan internet pelarian? Saat membuka situs pertemanan, orang-orang berlomba diperhatikan. Kau pun muak memperhatikan dan mencoba mencari perhatian. Oh, ternyata lupa pada kenyataan itu menyenangkan. Tidakkah menakutkan?
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +73
  • Jim Morrison Hal yang paling penting dari kebabasan adalah menjadi dirimu yang seharusnya. Kamu khianati kenyataan-diri untuk sebuah peran. Kamu khianati inderamu demi suatu tindakan. Kamu menyerah pada kemampuanmu untuk merasakan, dan dalam menukar, mengenakan sebuah topeng. Tidak akan terjadi revolusi berskala luas sampai terjadi revolusi-diri, pada tahapan individual. Revolusi harus terjadi dari dalam terlebih dahulu.
    Asli: The most important kind of freedom is to be what you really are. You trade in your reality for a role. You trade in your sense for an act. You give up your ability to feel, and in exchange, put on a mask. There can’t be any large-scale revolution until there’s a personal revolution, on an individual level. It’s got to happen inside first.
    Jim Morrison
    Penyanyi, penyair dan copywriter dari Amerika Serikat (1943 - 1971)
    - +
    +71
  • Tere Liye Saat kita sudah melakukan yang terbaik dan tetap gagal, apalagi yang harus kita lakukan? Berapa kali kita harus mencoba hingga kita tahu bahwa kita ada pada batas akhirnya? Berapa kali kita harus menerima kenyataan bahwa kita memang tidak berbakat, sesuatu itu bukan jalan hidup kita, lantas melangkah mundur? Aku sekarang tau jawabanya. Terimakasih atas pelajaran tentang keteguhan. Aku tau sekarang. Pertanyaan paling penting adalah bukan berapa kali kita gagal, melainkan berapa kali kita bangkit lagi, lagi, dan lagi dan lagi setelah gagal tersebut. Jika kita gagal 1000x, maka pastikan kita bangkit 1001x lagi.
    Sumber: Tentang Kamu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +71
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kenyataan akan selalu Anda temukan di