• William Hazlitt Siapa pun yang telah melewati gradasi reguler dari pendidikan klasik, dan tidak dibuat bodoh olehnya, mungkin menganggap dirinya memiliki pelarian yang sangat sempit.
    Asli: Anyone who has passed through the regular gradations of a classical education, and is not made a fool by it, may consider himself as having had a very narrow escape.
    William Hazlitt
    Penulis dari Inggris 1778-1830
    William Hazlitt
    - +
    -1
...
William Hazlitt - Siapa pun yang telah melewati gradasi reguler dari pendidikan klasik, dan tidak dibuat bodoh olehnya, mungkin menganggap dirinya memiliki pelarian yang sangat sempit.
Siapa pun yang telah melewati gradasi reguler dari pendidikan klasik, dan tidak dibuat bodoh olehnya, mungkin menganggap dirinya memiliki pelarian yang sangat sempit. dari : William Hazlitt
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Siapa pun yang telah melewati gradasi reguler dari pendidikan klasik, dan tidak dibuat bodoh olehnya, mungkin menganggap dirinya memiliki pelarian yang sangat sempit.
- William Hazlitt JagoKata.com