• Willem De Kooning Sikap bahwa alam itu kacau dan seniman yang mengaturnya adalah sudut pandang yang sangat tidak masuk akal, saya pikir. Yang bisa kita harapkan hanyalah mengatur diri kita sendiri.
    Asli: The attitude that nature is chaotic and that the artist puts order into it is a very absurd point of view, I think. All that we can hope for is to put some order into ourselves.
    Willem De Kooning
    - +
     0
...
Willem De Kooning - Sikap bahwa alam itu kacau dan seniman yang mengaturnya adalah sudut pandang yang sangat tidak masuk akal, saya pikir. Yang bisa kita harapkan hanyalah mengatur diri kita sendiri.
Sikap bahwa alam itu kacau dan seniman yang mengaturnya adalah sudut pandang yang sangat tidak masuk akal, saya pikir. Yang bisa kita harapkan hanyalah mengatur diri kita sendiri. dari : Willem De Kooning
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sikap bahwa alam itu kacau dan seniman yang mengaturnya adalah sudut pandang yang sangat tidak masuk akal, saya pikir. Yang bisa kita harapkan hanyalah mengatur diri kita sendiri.
- Willem De Kooning JagoKata.com