• Will Rogers Di Hollywood, hutan penuh dengan orang-orang yang belajar menulis tetapi jelas tidak bisa membaca. Jika mereka bisa membaca barang-barang mereka, mereka akan berhenti menulis.
    Asli: In Hollywood the woods are full of people that learned to write but evidently can't read. If they could read their stuff, they'd stop writing.
    Will Rogers
    Aktor dan humoris dari Amerika Serikat 1879-1935
    Will Rogers
    - +
     0
...
Will Rogers - Di Hollywood, hutan penuh dengan orang-orang yang belajar menulis tetapi jelas tidak bisa membaca. Jika mereka bisa membaca barang-barang mereka, mereka akan berhenti menulis.
Di Hollywood, hutan penuh dengan orang-orang yang belajar menulis tetapi jelas tidak bisa membaca. Jika mereka bisa membaca barang-barang mereka, mereka akan berhenti menulis. dari : Will Rogers
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Di Hollywood, hutan penuh dengan orang-orang yang belajar menulis tetapi jelas tidak bisa membaca. Jika mereka bisa membaca barang-barang mereka, mereka akan berhenti menulis.
- Will Rogers JagoKata.com