• Warren Bennis Pemimpin yang baik membuat orang merasa bahwa mereka berada di jantung berbagai hal, bukan di pinggiran. Setiap orang merasa bahwa dia membuat perbedaan untuk kesuksesan organisasi. Ketika itu terjadi, orang merasa terpusat dan itu memberi makna pada pekerjaan mereka.
    Asli: Good leaders make people feel that they're at the very heart of things, not at the periphery. Everyone feels that he or she makes a difference to the success of the organization. When that happens people feel centered and that gives their work meaning.
    Warren Bennis
    - +
     0
...
Warren Bennis - Pemimpin yang baik membuat orang merasa bahwa mereka berada di jantung berbagai hal, bukan di pinggiran. Setiap orang merasa bahwa dia membuat perbedaan untuk kesuksesan organisasi. Ketika itu terjadi, orang merasa terpusat dan itu memberi makna pada pekerjaan mereka.
Pemimpin yang baik membuat orang merasa bahwa mereka berada di jantung berbagai hal, bukan di pinggiran. Setiap orang merasa bahwa dia membuat perbedaan untuk kesuksesan organisasi. Ketika itu terjadi, orang merasa terpusat dan itu memberi makna pada pekerjaan mereka. dari : Warren Bennis
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pemimpin yang baik membuat orang merasa bahwa mereka berada di jantung berbagai hal, bukan di pinggiran. Setiap orang merasa bahwa dia membuat perbedaan untuk kesuksesan organisasi. Ketika itu terjadi, orang merasa terpusat dan itu memberi makna pada pekerjaan mereka.
- Warren Bennis JagoKata.com