• Walter Lippmann Pejabat penggenggam yang korup dan bodoh akan membuat kekacauan sosialisme sebesar yang bisa dilakukan oleh majikan yang bodoh, egois, dan serakah terhadap kapitalisme.
    Asli: Corrupt, stupid grasping functionaries will make at least as big a muddle of socialism as stupid, selfish and acquisitive employers can make of capitalism.
    Walter Lippmann
    Penulis dan komentator politik dari Amerika Serikat 1889-1974
    Walter Lippmann
    - +
     0
...
Walter Lippmann - Pejabat penggenggam yang korup dan bodoh akan membuat kekacauan sosialisme sebesar yang bisa dilakukan oleh majikan yang bodoh, egois, dan serakah terhadap kapitalisme.
Pejabat penggenggam yang korup dan bodoh akan membuat kekacauan sosialisme sebesar yang bisa dilakukan oleh majikan yang bodoh, egois, dan serakah terhadap kapitalisme. dari : Walter Lippmann
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pejabat penggenggam yang korup dan bodoh akan membuat kekacauan sosialisme sebesar yang bisa dilakukan oleh majikan yang bodoh, egois, dan serakah terhadap kapitalisme.
- Walter Lippmann JagoKata.com