• Wallace Stevens Apa yang dilihat mata kita mungkin merupakan teks kehidupan, tetapi meditasi seseorang pada teks dan pengungkapan meditasi ini tidak kurang merupakan bagian dari struktur realitas.
    Asli: What our eyes behold may well be the text of life but one's meditations on the text and the disclosures of these meditations are no less a part of the structure of reality.
    Wallace Stevens
    Penyair dari Amerika Serikat 1879-1955
    Wallace Stevens
    - +
     0
...
Wallace Stevens - Apa yang dilihat mata kita mungkin merupakan teks kehidupan, tetapi meditasi seseorang pada teks dan pengungkapan meditasi ini tidak kurang merupakan bagian dari struktur realitas.
Apa yang dilihat mata kita mungkin merupakan teks kehidupan, tetapi meditasi seseorang pada teks dan pengungkapan meditasi ini tidak kurang merupakan bagian dari struktur realitas. dari : Wallace Stevens
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Apa yang dilihat mata kita mungkin merupakan teks kehidupan, tetapi meditasi seseorang pada teks dan pengungkapan meditasi ini tidak kurang merupakan bagian dari struktur realitas.
- Wallace Stevens JagoKata.com