• W. Winwood Reade Jika kita melihat ke dalam diri kita sendiri, kita menemukan kecenderungan yang menyatakan bahwa kecerdasan kita muncul dari bentuk yang lebih rendah; bisakah pikiran kita dibuat terlihat, kita harus menemukannya berekor.
    Asli: If we look into ourselves we discover propensities which declare that our intellects have arisen from a lower form; could our minds be made visible we should find them tailed.
    W. Winwood Reade
    Sejarawan, penjelajah, dan filsuf Inggris
    W. Winwood Reade
    - +
     0
...
W. Winwood Reade - Jika kita melihat ke dalam diri kita sendiri, kita menemukan kecenderungan yang menyatakan bahwa kecerdasan kita muncul dari bentuk yang lebih rendah; bisakah pikiran kita dibuat terlihat, kita harus menemukannya berekor.
Jika kita melihat ke dalam diri kita sendiri, kita menemukan kecenderungan yang menyatakan bahwa kecerdasan kita muncul dari bentuk yang lebih rendah; bisakah pikiran kita dibuat terlihat, kita harus menemukannya berekor. dari : W. Winwood Reade
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika kita melihat ke dalam diri kita sendiri, kita menemukan kecenderungan yang menyatakan bahwa kecerdasan kita muncul dari bentuk yang lebih rendah; bisakah pikiran kita dibuat terlihat, kita harus menemukannya berekor.
- W. Winwood Reade JagoKata.com