• W. H. Auden Pendapat kritis seorang penulis harus selalu diambil dengan sebutir garam yang besar. Sebagian besar, itu adalah manifestasi dari debatnya dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya dan apa yang harus dia hindari.
    Asli: The critical opinions of a writer should always be taken with a large grain of salt. For the most part, they are manifestations of his debate with himself as to what he should do next and what he should avoid.
    W. H. Auden
    Penyair Amerika
    W. H. Auden
    - +
     0
...
W. H. Auden - Pendapat kritis seorang penulis harus selalu diambil dengan sebutir garam yang besar. Sebagian besar, itu adalah manifestasi dari debatnya dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya dan apa yang harus dia hindari.
Pendapat kritis seorang penulis harus selalu diambil dengan sebutir garam yang besar. Sebagian besar, itu adalah manifestasi dari debatnya dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya dan apa yang harus dia hindari. dari : W. H. Auden
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pendapat kritis seorang penulis harus selalu diambil dengan sebutir garam yang besar. Sebagian besar, itu adalah manifestasi dari debatnya dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya dan apa yang harus dia hindari.
- W. H. Auden JagoKata.com