• Vinca Callista Ketika kamu telah memercayai sesorang sebagai patokan masa depanmu, kamu menaruh terlalu banyak harapan baik dan menanam keyakinan tulus. Namun, kamu tidak terbiasa memandang sisi lain kemungkinan bahwa ada kenyataan yang tentu saja bisa bertentangan dengan harapan itu.
    Vinca Callista
    - +
    +1
...
Vinca Callista - Ketika kamu telah memercayai sesorang sebagai patokan masa depanmu, kamu menaruh terlalu banyak harapan baik dan menanam keyakinan tulus. Namun, kamu tidak terbiasa memandang sisi lain kemungkinan bahwa ada kenyataan yang tentu saja bisa bertentangan dengan harapan itu.
Ketika kamu telah memercayai sesorang sebagai patokan masa depanmu, kamu menaruh terlalu banyak harapan baik dan menanam keyakinan tulus. Namun, kamu tidak terbiasa memandang sisi lain kemungkinan bahwa ada kenyataan yang tentu saja bisa bertentangan dengan harapan itu. dari : Vinca Callista
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketika kamu telah memercayai sesorang sebagai patokan masa depanmu, kamu menaruh terlalu banyak harapan baik dan menanam keyakinan tulus. Namun, kamu tidak terbiasa memandang sisi lain kemungkinan bahwa ada kenyataan yang tentu saja bisa bertentangan dengan harapan itu.
- Vinca Callista JagoKata.com