• Vilayat Inayat Khan Hal ini tidak cukup baik untuk hal-hal yang direncanakan - mereka masih harus dilakukan; agar niat menjadi kenyataan, energi harus diluncurkan ke dalam operasi.
    Asli: It is not good enough for things to be planned - they still have to be done; for the intention to become a reality, energy has to be launched into operation.
    Vilayat Inayat Khan
    - +
     0
...
Vilayat Inayat Khan - Hal ini tidak cukup baik untuk hal-hal yang direncanakan - mereka masih harus dilakukan; agar niat menjadi kenyataan, energi harus diluncurkan ke dalam operasi.
Hal ini tidak cukup baik untuk hal-hal yang direncanakan - mereka masih harus dilakukan; agar niat menjadi kenyataan, energi harus diluncurkan ke dalam operasi. dari : Vilayat Inayat Khan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hal ini tidak cukup baik untuk hal-hal yang direncanakan - mereka masih harus dilakukan; agar niat menjadi kenyataan, energi harus diluncurkan ke dalam operasi.
- Vilayat Inayat Khan JagoKata.com