• Vaclav Havel Bahkan tindakan moral murni yang tidak memiliki harapan akan efek politik langsung dan terlihat dapat secara bertahap dan tidak langsung, dari waktu ke waktu, memperoleh signifikansi politik.
    Asli: Even a purely moral act that has no hope of any immediate and visible political effect can gradually and indirectly, over time, gain in political significance.
    Vaclav Havel
    Penulis dan politikus dari Ceko 1936-2011
    Vaclav Havel
    - +
     0
...
Vaclav Havel - Bahkan tindakan moral murni yang tidak memiliki harapan akan efek politik langsung dan terlihat dapat secara bertahap dan tidak langsung, dari waktu ke waktu, memperoleh signifikansi politik.
Bahkan tindakan moral murni yang tidak memiliki harapan akan efek politik langsung dan terlihat dapat secara bertahap dan tidak langsung, dari waktu ke waktu, memperoleh signifikansi politik. dari : Vaclav Havel
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bahkan tindakan moral murni yang tidak memiliki harapan akan efek politik langsung dan terlihat dapat secara bertahap dan tidak langsung, dari waktu ke waktu, memperoleh signifikansi politik.
- Vaclav Havel JagoKata.com