• Vaclav Havel Tak satu pun dari kita yang mengetahui semua potensi yang tertidur dalam semangat populasi, atau semua cara di mana populasi tersebut dapat mengejutkan kita ketika terjadi interaksi yang tepat.
    Asli: None of us know all the potentialities that slumber in the spirit of the population, or all the ways in which that population can surprise us when there is the right interplay of events.
    Vaclav Havel
    Penulis dan politikus dari Ceko 1936-2011
    Vaclav Havel
    - +
     0
...
Vaclav Havel - Tak satu pun dari kita yang mengetahui semua potensi yang tertidur dalam semangat populasi, atau semua cara di mana populasi tersebut dapat mengejutkan kita ketika terjadi interaksi yang tepat.
Tak satu pun dari kita yang mengetahui semua potensi yang tertidur dalam semangat populasi, atau semua cara di mana populasi tersebut dapat mengejutkan kita ketika terjadi interaksi yang tepat. dari : Vaclav Havel
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tak satu pun dari kita yang mengetahui semua potensi yang tertidur dalam semangat populasi, atau semua cara di mana populasi tersebut dapat mengejutkan kita ketika terjadi interaksi yang tepat.
- Vaclav Havel JagoKata.com