• Tryon Edwards Beberapa pria terlahir tua, dan beberapa pria sepertinya tidak pernah begitu. Jika kita tetap baik dan ceria, kita selalu muda dan akhirnya mati di masa muda bahkan ketika bertahun-tahun akan dihitung sebagai tua.
    Asli: Some men are born old, and some men never seem so. If we keep well and cheerful, we are always young and at last die in youth even when in years would count as old.
    Tryon Edwards
    Teolog dari Amerika Serikat 1809-1894
    Tryon Edwards
    - +
     0
...
Tryon Edwards - Beberapa pria terlahir tua, dan beberapa pria sepertinya tidak pernah begitu. Jika kita tetap baik dan ceria, kita selalu muda dan akhirnya mati di masa muda bahkan ketika bertahun-tahun akan dihitung sebagai tua.
Beberapa pria terlahir tua, dan beberapa pria sepertinya tidak pernah begitu. Jika kita tetap baik dan ceria, kita selalu muda dan akhirnya mati di masa muda bahkan ketika bertahun-tahun akan dihitung sebagai tua. dari : Tryon Edwards
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Beberapa pria terlahir tua, dan beberapa pria sepertinya tidak pernah begitu. Jika kita tetap baik dan ceria, kita selalu muda dan akhirnya mati di masa muda bahkan ketika bertahun-tahun akan dihitung sebagai tua.
- Tryon Edwards JagoKata.com