• Tony Benn Sama setiap kali dengan kemajuan. Pertama mereka mengabaikan Anda, kemudian mereka mengatakan Anda marah, kemudian berbahaya, lalu ada jeda dan kemudian Anda tidak dapat menemukan orang yang tidak setuju dengan Anda.
    Asli: It's the same each time with progress. First they ignore you, then they say you're mad, then dangerous, then there's a pause and then you can't find anyone who disagrees with you.
    Tony Benn
    Politikus dari Britania Raya 1925-2014
    Tony Benn
    - +
     0
...
Tony Benn - Sama setiap kali dengan kemajuan. Pertama mereka mengabaikan Anda, kemudian mereka mengatakan Anda marah, kemudian berbahaya, lalu ada jeda dan kemudian Anda tidak dapat menemukan orang yang tidak setuju dengan Anda.
Sama setiap kali dengan kemajuan. Pertama mereka mengabaikan Anda, kemudian mereka mengatakan Anda marah, kemudian berbahaya, lalu ada jeda dan kemudian Anda tidak dapat menemukan orang yang tidak setuju dengan Anda. dari : Tony Benn
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sama setiap kali dengan kemajuan. Pertama mereka mengabaikan Anda, kemudian mereka mengatakan Anda marah, kemudian berbahaya, lalu ada jeda dan kemudian Anda tidak dapat menemukan orang yang tidak setuju dengan Anda.
- Tony Benn JagoKata.com