• Toni Morrison Ada perbedaan antara menulis untuk hidup dan menulis untuk hidup. Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, Anda membuat kompromi yang sangat besar .... Jika Anda menulis seumur hidup, Anda akan bekerja keras; Anda akan melakukan apa yang jujur, bukan yang menguntungkan.
    Asli: There's a difference between writing for a living and writing for life. If you write for a living, you make enormous compromises.... If you write for life, you'll work hard; you'll do what's honest, not what pays.
    Toni Morrison
    Penulis dari Amerika Serikat 1931-2019
    Toni Morrison
    - +
     0
...
Toni Morrison - Ada perbedaan antara menulis untuk hidup dan menulis untuk hidup. Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, Anda membuat kompromi yang sangat besar .... Jika Anda menulis seumur hidup, Anda akan bekerja keras; Anda akan melakukan apa yang jujur, bukan yang menguntungkan.
Ada perbedaan antara menulis untuk hidup dan menulis untuk hidup. Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, Anda membuat kompromi yang sangat besar .... Jika Anda menulis seumur hidup, Anda akan bekerja keras; Anda akan melakukan apa yang jujur, bukan yang menguntungkan. dari : Toni Morrison
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada perbedaan antara menulis untuk hidup dan menulis untuk hidup. Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, Anda membuat kompromi yang sangat besar .... Jika Anda menulis seumur hidup, Anda akan bekerja keras; Anda akan melakukan apa yang jujur, bukan yang menguntungkan.
- Toni Morrison JagoKata.com