• Tom Petty Saya tidak terlalu tertarik dengan TV. Saya berhenti menonton berita beberapa tahun lalu dan pandangan hidup saya menjadi jauh lebih baik.
    Asli: I'm not interested in the TV much. I quit watching the news a couple years ago and my outlook on life has gotten a whole lot better.
    Tom Petty
    Musisi dari Amerika 1950-2017
    Tom Petty
    - +
     0
...
Tom Petty - Saya tidak terlalu tertarik dengan TV. Saya berhenti menonton berita beberapa tahun lalu dan pandangan hidup saya menjadi jauh lebih baik.
Saya tidak terlalu tertarik dengan TV. Saya berhenti menonton berita beberapa tahun lalu dan pandangan hidup saya menjadi jauh lebih baik. dari : Tom Petty
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya tidak terlalu tertarik dengan TV. Saya berhenti menonton berita beberapa tahun lalu dan pandangan hidup saya menjadi jauh lebih baik.
- Tom Petty JagoKata.com