• Tisa T. S Kadang kita ngerasa, Tuhan mengirimkan kita orang yang salah. Tapi, saat kita melakukan kesalahan, Tuhan pasti kirim orang yang tepat untuk kita. Tuhan tuh sayang banget sama kita.
    Sumber: London Love Story 89
    Tisa T. S
    Penulis skenario dari Indonesia 1977-
    Tisa T. S
    - +
     0
...
Tisa T. S - Kadang kita ngerasa, Tuhan mengirimkan kita orang yang salah. Tapi, saat kita melakukan kesalahan, Tuhan pasti kirim orang yang tepat untuk kita. Tuhan tuh sayang banget sama kita.
Kadang kita ngerasa, Tuhan mengirimkan kita orang yang salah. Tapi, saat kita melakukan kesalahan, Tuhan pasti kirim orang yang tepat untuk kita. Tuhan tuh sayang banget sama kita. dari : Tisa T. S
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kadang kita ngerasa, Tuhan mengirimkan kita orang yang salah. Tapi, saat kita melakukan kesalahan, Tuhan pasti kirim orang yang tepat untuk kita. Tuhan tuh sayang banget sama kita.
- Tisa T. S JagoKata.com