• Thornton Wilder Penulis masa depan adalah orang yang menemukan bahwa bahasa, eksplorasi dan manipulasi sumber daya bahasa, akan membantunya dalam memenangkan jalannya.
    Asli: The future author is one who discovers that language, the exploration and manipulation of the resources of language, will serve him in winning through to his way.
    Thornton Wilder
    Penulis dan dramawan dari Amerika Serikat 1897-1975
    Thornton Wilder
    - +
    +1
...
Thornton Wilder - Penulis masa depan adalah orang yang menemukan bahwa bahasa, eksplorasi dan manipulasi sumber daya bahasa, akan membantunya dalam memenangkan jalannya.
Penulis masa depan adalah orang yang menemukan bahwa bahasa, eksplorasi dan manipulasi sumber daya bahasa, akan membantunya dalam memenangkan jalannya. dari : Thornton Wilder
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Penulis masa depan adalah orang yang menemukan bahwa bahasa, eksplorasi dan manipulasi sumber daya bahasa, akan membantunya dalam memenangkan jalannya.
- Thornton Wilder JagoKata.com