• Thomas Jefferson Sang Pencipta tidak berpikir tepat untuk menandai orang-orang di dahi yang dianggap sebagai jenderal yang baik. Karena itu, kami yang pertama mencarinya dengan mata tertutup, dan kemudian membiarkan mereka mempelajari perdagangan dengan mengorbankan kerugian besar.
    Asli: The Creator has not thought proper to mark those in the forehead who are of stuff to make good generals. We are first, therefore, to seek them blindfold, and then let them learn the trade at the expense of great losses.
    Thomas Jefferson
    Presiden (ke-3), filsuf dan artis dari Amerika Serikat 1743-1826
    Thomas Jefferson
    - +
    -1
...
Thomas Jefferson - Sang Pencipta tidak berpikir tepat untuk menandai orang-orang di dahi yang dianggap sebagai jenderal yang baik. Karena itu, kami yang pertama mencarinya dengan mata tertutup, dan kemudian membiarkan mereka mempelajari perdagangan dengan mengorbankan kerugian besar.
Sang Pencipta tidak berpikir tepat untuk menandai orang-orang di dahi yang dianggap sebagai jenderal yang baik. Karena itu, kami yang pertama mencarinya dengan mata tertutup, dan kemudian membiarkan mereka mempelajari perdagangan dengan mengorbankan kerugian besar. dari : Thomas Jefferson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sang Pencipta tidak berpikir tepat untuk menandai orang-orang di dahi yang dianggap sebagai jenderal yang baik. Karena itu, kami yang pertama mencarinya dengan mata tertutup, dan kemudian membiarkan mereka mempelajari perdagangan dengan mengorbankan kerugian besar.
- Thomas Jefferson JagoKata.com