• Thomas Carlyle Orang bodoh membayangkan bahwa karena penghakiman untuk hal yang jahat ditunda, tidak ada keadilan; tapi hanya kecelakaan di sini di bawah. Penghakiman untuk suatu kejahatan sering kali tertunda beberapa hari atau dua hari, beberapa abad atau dua abad, tetapi itu pasti sebagai hidup, itu pasti sebagai kematian.
    Asli: Foolish men imagine that because judgment for an evil thing is delayed, there is no justice; but only accident here below. Judgment for an evil thing is many times delayed some day or two, some century or two, but it is sure as life, it is sure as death.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia 1795-1881
    Thomas Carlyle
    - +
     0
...
Thomas Carlyle - Orang bodoh membayangkan bahwa karena penghakiman untuk hal yang jahat ditunda, tidak ada keadilan; tapi hanya kecelakaan di sini di bawah. Penghakiman untuk suatu kejahatan sering kali tertunda beberapa hari atau dua hari, beberapa abad atau dua abad, tetapi itu pasti sebagai hidup, itu pasti sebagai kematian.
Orang bodoh membayangkan bahwa karena penghakiman untuk hal yang jahat ditunda, tidak ada keadilan; tapi hanya kecelakaan di sini di bawah. Penghakiman untuk suatu kejahatan sering kali tertunda beberapa hari atau dua hari, beberapa abad atau dua abad, tetapi itu pasti sebagai hidup, itu pasti sebagai kematian. dari : Thomas Carlyle
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Orang bodoh membayangkan bahwa karena penghakiman untuk hal yang jahat ditunda, tidak ada keadilan; tapi hanya kecelakaan di sini di bawah. Penghakiman untuk suatu kejahatan sering kali tertunda beberapa hari atau dua hari, beberapa abad atau dua abad, tetapi itu pasti sebagai hidup, itu pasti sebagai kematian.
- Thomas Carlyle JagoKata.com