• Thich Nhat Hanh Orang terlalu banyak berurusan dengan yang negatif, dengan apa yang salah. Mengapa tidak mencoba dan melihat hal-hal positif, menyentuh hal-hal itu dan membuatnya berkembang?
    Asli: People deal too much with the negative, with what is wrong. Why not try and see positive things, to just touch those things and make them bloom?
    Thich Nhat Hanh
    Biksu Buddha Zen, penulis, penyair, dan aktivis HAM dari Vietnam 1926-
    Thich Nhat Hanh
    - +
    +2
...
Thich Nhat Hanh - Orang terlalu banyak berurusan dengan yang negatif, dengan apa yang salah. Mengapa tidak mencoba dan melihat hal-hal positif, menyentuh hal-hal itu dan membuatnya berkembang?
Orang terlalu banyak berurusan dengan yang negatif, dengan apa yang salah. Mengapa tidak mencoba dan melihat hal-hal positif, menyentuh hal-hal itu dan membuatnya berkembang? dari : Thich Nhat Hanh
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Orang terlalu banyak berurusan dengan yang negatif, dengan apa yang salah. Mengapa tidak mencoba dan melihat hal-hal positif, menyentuh hal-hal itu dan membuatnya berkembang?
- Thich Nhat Hanh JagoKata.com