• Tacitus Sebuah kejahatan yang mengejutkan dilakukan atas inisiatif tidak bermoral dari beberapa individu, dengan restu dari lebih banyak orang, dan di tengah persetujuan pasif dari semua orang.
    Asli: A shocking crime was committed on the unscrupulous initiative of few individuals, with the blessing of more, and amid the passive acquiescence of all.
    Tacitus
    Senator dan sejarawan dari Romawi Kuno 56-117
    Tacitus
    - +
     0
...
Tacitus - Sebuah kejahatan yang mengejutkan dilakukan atas inisiatif tidak bermoral dari beberapa individu, dengan restu dari lebih banyak orang, dan di tengah persetujuan pasif dari semua orang.
Sebuah kejahatan yang mengejutkan dilakukan atas inisiatif tidak bermoral dari beberapa individu, dengan restu dari lebih banyak orang, dan di tengah persetujuan pasif dari semua orang. dari : Tacitus
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sebuah kejahatan yang mengejutkan dilakukan atas inisiatif tidak bermoral dari beberapa individu, dengan restu dari lebih banyak orang, dan di tengah persetujuan pasif dari semua orang.
- Tacitus JagoKata.com