• T. S. Eliot Di manakah hidup yang telah kita hilangkan dalam hidup? Di mana kebijaksanaan yang telah hilang dalam pengetahuan kita? Di mana pengetahuan yang kita miliki hilang dalam informasi?
    Asli: Where is the Life we have lost in living? Where is the wisdom we have lost in knowledge? Where is the knowledge we have lost in information?
    T. S. Eliot
    Penyair, Peraih Nobel sastra (1948) dari Amerika 1888-1965
    T. S. Eliot
    - +
    +3
T. S. Eliot - Di manakah hidup yang telah kita hilangkan dalam hidup? Di mana kebijaksanaan yang telah hilang dalam pengetahuan kita? Di mana pengetahuan yang kita miliki hilang dalam informasi?
Di manakah hidup yang telah kita hilangkan dalam hidup? Di mana kebijaksanaan yang telah hilang dalam pengetahuan kita? Di mana pengetahuan yang kita miliki hilang dalam informasi? dari : T. S. Eliot
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Di manakah hidup yang telah kita hilangkan dalam hidup? Di mana kebijaksanaan yang telah hilang dalam pengetahuan kita? Di mana pengetahuan yang kita miliki hilang dalam informasi?
- T. S. Eliot JagoKata.com