• Søren Kierkegaard Kesulitan menyatukan manusia dan menghasilkan keindahan dan keselarasan dalam hubungan hidup, seperti dinginnya musim dingin yang menghasilkan bunga es di kaca jendela, yang lenyap bersama kehangatan.
    Asli: Adversity draws men together and produces beauty and harmony in life's relationships, just as the cold of winter produces ice-flowers on the window-panes, which vanish with the warmth.
    Søren Kierkegaard
    - +
    +1
...
Søren Kierkegaard - Kesulitan menyatukan manusia dan menghasilkan keindahan dan keselarasan dalam hubungan hidup, seperti dinginnya musim dingin yang menghasilkan bunga es di kaca jendela, yang lenyap bersama kehangatan.
Kesulitan menyatukan manusia dan menghasilkan keindahan dan keselarasan dalam hubungan hidup, seperti dinginnya musim dingin yang menghasilkan bunga es di kaca jendela, yang lenyap bersama kehangatan. dari : Søren Kierkegaard
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kesulitan menyatukan manusia dan menghasilkan keindahan dan keselarasan dalam hubungan hidup, seperti dinginnya musim dingin yang menghasilkan bunga es di kaca jendela, yang lenyap bersama kehangatan.
- Søren Kierkegaard JagoKata.com