• Syahmedi Dean Untuk hal-hal pribadi, uang bisa ditugaskan untuk membeli gunung, mendirikan tower tertinggi di dunia, membeli mall modern, membeli berlian terbesar. Tapi untuk urusan interaksi sosial, uang tak mampu membeli pengakuan dari orang lain, uang tidak bisa membeli keakraban yang tulus.
    Sumber: Monsoon: Apa Maksud Setuang Air Teh 123
    Syahmedi Dean
    - +
    +3
...
Syahmedi Dean - Untuk hal-hal pribadi, uang bisa ditugaskan untuk membeli gunung, mendirikan tower tertinggi di dunia, membeli mall modern, membeli berlian terbesar. Tapi untuk urusan interaksi sosial, uang tak mampu membeli pengakuan dari orang lain, uang tidak bisa membeli keakraban yang tulus.
Untuk hal-hal pribadi, uang bisa ditugaskan untuk membeli gunung, mendirikan tower tertinggi di dunia, membeli mall modern, membeli berlian terbesar. Tapi untuk urusan interaksi sosial, uang tak mampu membeli pengakuan dari orang lain, uang tidak bisa membeli keakraban yang tulus. dari : Syahmedi Dean
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Untuk hal-hal pribadi, uang bisa ditugaskan untuk membeli gunung, mendirikan tower tertinggi di dunia, membeli mall modern, membeli berlian terbesar. Tapi untuk urusan interaksi sosial, uang tak mampu membeli pengakuan dari orang lain, uang tidak bisa membeli keakraban yang tulus.
- Syahmedi Dean JagoKata.com