Kata-kata Bijak: Syahmedi Dean

Syahmedi Dean

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 22.

  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Aduh, aku juga udah pengen resign banget. Bosen banget terus-terusan, bertahun-tahun ngerjain hal yang berulang-ulang. Tapi gimana ya? Belum ada kerjaan pengganti.
    Sumber: Bohemia: Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta 34
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dengan strategi promosi zaman sekarang ini, rumor kadang-kadang lebih penting daripada fakta, rumor yang negative lebih atraktif bagi masyarakat daripada berita biasa. Ini membuat rasa ingin tahu masyarakat lebih tinggi untuk melihat atau mengdengar film atau musik seorang artis.
    Sumber: Bohemia: Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta 212
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Memori selalu bikin kita tergerus-gerus.
    Sumber: Monsoon: Apa Maksud Setuang Air Teh 235
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Siapa sih yang tahu masa depan? Dulu kita anti sinetron, sekarang kita ada dalam lingkarannya.
    Sumber: Bohemia: Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta 115
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Udah deh, resign aja. Orang kayak Alif pasti gampang dapat kerjaan baru. Ya…setidaknya sama-sama jadi bintang sinetron dengan gue.
    Sumber: Bohemia: Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta 34
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
    +1
    Untuk hal-hal pribadi, uang bisa ditugaskan untuk membeli gunung, mendirikan tower tertinggi di dunia, membeli mall modern, membeli berlian terbesar. Tapi untuk urusan interaksi sosial, uang tak mampu membeli pengakuan dari orang lain, uang tidak bisa membeli keakraban yang tulus.
    Sumber: Monsoon: Apa Maksud Setuang Air Teh 123
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
     0
    Apa yang lebih membahagiakan seorang laki-laki selain ketika didengarkan?
    Sumber: Monsoon: Apa Maksud Setuang Air Teh 125
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
     0
    Bukannya begitu, ya siapa tahu ada yang potensial. Segala kemungkinan jangan diabaikan dong.
    Sumber: Ednastoria: Lontong Sayur dalam Lembaran 46
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
     0
    Dasar orang kaya, mentang-mentang kaya boleh melakukan apa saja, seenaknya sesuka hati, menguasai apa saja yang mereka mau.
    Sumber: Monsoon: Apa Maksud Setuang Air Teh 139
  • Syahmedi Dean
    ajax-loader
    - +
     0
    Jangan dulu bilang tidak bisa pada hal-hal yang belum dicoba.
    Sumber: J’ Adore: Jakarta-Paris via French Kiss 85
Kata-kata Syahmedi Dean - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Syahmedi Dean yang terbaik dan terkenal: 22 ditemukan