• Steven Spielberg Orang sudah lupa cara menceritakan sebuah kisah. Cerita tidak memiliki bagian tengah atau akhir lagi. Mereka biasanya memiliki awal yang tidak pernah berhenti sejak awal.
    Asli: People have forgotten how to tell a story. Stories don't have a middle or an end any more. They usually have a beginning that never stops beginning.
    Steven Spielberg
    Sutradara dan produser film dari Amerika Serikat 1946-
    Steven Spielberg
    - +
    +1
...
Steven Spielberg - Orang sudah lupa cara menceritakan sebuah kisah. Cerita tidak memiliki bagian tengah atau akhir lagi. Mereka biasanya memiliki awal yang tidak pernah berhenti sejak awal.
Orang sudah lupa cara menceritakan sebuah kisah. Cerita tidak memiliki bagian tengah atau akhir lagi. Mereka biasanya memiliki awal yang tidak pernah berhenti sejak awal. dari : Steven Spielberg
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Orang sudah lupa cara menceritakan sebuah kisah. Cerita tidak memiliki bagian tengah atau akhir lagi. Mereka biasanya memiliki awal yang tidak pernah berhenti sejak awal.
- Steven Spielberg JagoKata.com