• Stephen Sondheim Ke dalam hutan Anda pergi lagi Anda harus sesekali Masuk ke dalam hutan, tidak tahu kapan Bersiaplah untuk perjalanan Ke dalam hutan, setiap kali Anda pergi Ada lebih banyak lagi yang harus dipelajari dari apa yang Anda ketahui.
    Asli: Into the woods you go again You have to every now and then Into the woods, no telling when Be ready for the journey Into the woods, each time you go There's more to learn of what you know.
    Stephen Sondheim
    Komposer dari Amerika 1930 -
    Stephen Sondheim
    - +
     0
...
Stephen Sondheim - Ke dalam hutan Anda pergi lagi Anda harus sesekali Masuk ke dalam hutan, tidak tahu kapan Bersiaplah untuk perjalanan Ke dalam hutan, setiap kali Anda pergi Ada lebih banyak lagi yang harus dipelajari dari apa yang Anda ketahui.
Ke dalam hutan Anda pergi lagi Anda harus sesekali Masuk ke dalam hutan, tidak tahu kapan Bersiaplah untuk perjalanan Ke dalam hutan, setiap kali Anda pergi Ada lebih banyak lagi yang harus dipelajari dari apa yang Anda ketahui. dari : Stephen Sondheim
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ke dalam hutan Anda pergi lagi Anda harus sesekali Masuk ke dalam hutan, tidak tahu kapan Bersiaplah untuk perjalanan Ke dalam hutan, setiap kali Anda pergi Ada lebih banyak lagi yang harus dipelajari dari apa yang Anda ketahui.
- Stephen Sondheim JagoKata.com