• St. John of the Cross Ambillah Tuhan sebagai pasangan dan teman Anda dan berjalanlah bersamanya terus-menerus, dan Anda tidak akan berbuat dosa dan akan belajar untuk mencintai, dan hal-hal yang harus Anda lakukan akan berhasil bagi Anda.
    Asli: Take God for your spouse and friend and walk with him continually, and you will not sin and will learn to love, and the things you must do will work out prosperously for you.
    St. John of the Cross
    - +
     0
...
St. John of the Cross - Ambillah Tuhan sebagai pasangan dan teman Anda dan berjalanlah bersamanya terus-menerus, dan Anda tidak akan berbuat dosa dan akan belajar untuk mencintai, dan hal-hal yang harus Anda lakukan akan berhasil bagi Anda.
Ambillah Tuhan sebagai pasangan dan teman Anda dan berjalanlah bersamanya terus-menerus, dan Anda tidak akan berbuat dosa dan akan belajar untuk mencintai, dan hal-hal yang harus Anda lakukan akan berhasil bagi Anda. dari : St. John of the Cross
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ambillah Tuhan sebagai pasangan dan teman Anda dan berjalanlah bersamanya terus-menerus, dan Anda tidak akan berbuat dosa dan akan belajar untuk mencintai, dan hal-hal yang harus Anda lakukan akan berhasil bagi Anda.
- St. John of the Cross JagoKata.com