• Simone Weil Ketika suatu kelas orang tertentu telah ditempatkan oleh otoritas duniawi dan spiritual di luar jajaran orang-orang yang hidupnya berharga, maka tidak ada yang lebih alami bagi manusia daripada pembunuhan.
    Asli: When once a certain class of people has been placed by the temporal and spiritual authorities outside the ranks of those whose life has value, then nothing comes more naturally to men than murder.
    Simone Weil
    Filsuf dari Perancis 1909-1943
    Simone Weil
    - +
     0
...
Simone Weil - Ketika suatu kelas orang tertentu telah ditempatkan oleh otoritas duniawi dan spiritual di luar jajaran orang-orang yang hidupnya berharga, maka tidak ada yang lebih alami bagi manusia daripada pembunuhan.
Ketika suatu kelas orang tertentu telah ditempatkan oleh otoritas duniawi dan spiritual di luar jajaran orang-orang yang hidupnya berharga, maka tidak ada yang lebih alami bagi manusia daripada pembunuhan. dari : Simone Weil
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketika suatu kelas orang tertentu telah ditempatkan oleh otoritas duniawi dan spiritual di luar jajaran orang-orang yang hidupnya berharga, maka tidak ada yang lebih alami bagi manusia daripada pembunuhan.
- Simone Weil JagoKata.com