• Simone Weil Tampaknya manusia terlahir sebagai budak, dan perbudakan itu adalah kondisi alaminya. Pada saat yang sama, tidak ada di dunia ini yang dapat menghentikan manusia untuk merasa dirinya dilahirkan untuk kebebasan. Tidak pernah, apapun yang mungkin terjadi, dia dapat menerima perbudakan; karena dia adalah makhluk yang berpikir.
    Asli: It would seem that man was born a slave, and that slavery is his natural condition. At the same time nothing on earth can stop man from feeling himself born for liberty. Never, whatever may happen, can he accept servitude; for he is a thinking creature.
    Simone Weil
    Filsuf dari Perancis 1909-1943
    Simone Weil
    - +
     0
...
Simone Weil - Tampaknya manusia terlahir sebagai budak, dan perbudakan itu adalah kondisi alaminya. Pada saat yang sama, tidak ada di dunia ini yang dapat menghentikan manusia untuk merasa dirinya dilahirkan untuk kebebasan. Tidak pernah, apapun yang mungkin terjadi, dia dapat menerima perbudakan; karena dia adalah makhluk yang berpikir.
Tampaknya manusia terlahir sebagai budak, dan perbudakan itu adalah kondisi alaminya. Pada saat yang sama, tidak ada di dunia ini yang dapat menghentikan manusia untuk merasa dirinya dilahirkan untuk kebebasan. Tidak pernah, apapun yang mungkin terjadi, dia dapat menerima perbudakan; karena dia adalah makhluk yang berpikir. dari : Simone Weil
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tampaknya manusia terlahir sebagai budak, dan perbudakan itu adalah kondisi alaminya. Pada saat yang sama, tidak ada di dunia ini yang dapat menghentikan manusia untuk merasa dirinya dilahirkan untuk kebebasan. Tidak pernah, apapun yang mungkin terjadi, dia dapat menerima perbudakan; karena dia adalah makhluk yang berpikir.
- Simone Weil JagoKata.com