• Simone de Beauvoir Itu adalah usia tua, bukan kematian, yang harus dikontraskan dengan kehidupan. Usia tua adalah parodi kehidupan, sedangkan kematian mengubah hidup menjadi takdir: dengan cara mempertahankannya dengan memberinya dimensi absolut. Kematian menghilang seiring waktu.
    Asli: It is old age, rather than death, that is to be contrasted with life. Old age is life's parody, whereas death transforms life into a destiny: in a way it preserves it by giving it the absolute dimension. Death does away with time.
    Simone de Beauvoir
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1908-1986
    Simone de Beauvoir
    - +
    -1
Simone de Beauvoir - Itu adalah usia tua, bukan kematian, yang harus dikontraskan dengan kehidupan. Usia tua adalah parodi kehidupan, sedangkan kematian mengubah hidup menjadi takdir: dengan cara mempertahankannya dengan memberinya dimensi absolut. Kematian menghilang seiring waktu.
Itu adalah usia tua, bukan kematian, yang harus dikontraskan dengan kehidupan. Usia tua adalah parodi kehidupan, sedangkan kematian mengubah hidup menjadi takdir: dengan cara mempertahankannya dengan memberinya dimensi absolut. Kematian menghilang seiring waktu. dari : Simone de Beauvoir
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Itu adalah usia tua, bukan kematian, yang harus dikontraskan dengan kehidupan. Usia tua adalah parodi kehidupan, sedangkan kematian mengubah hidup menjadi takdir: dengan cara mempertahankannya dengan memberinya dimensi absolut. Kematian menghilang seiring waktu.
- Simone de Beauvoir JagoKata.com