• Silvarani Ketika sudah masuk sholat dan kita masih dalam kendaraan yang tidak memungkinkan kita untuk shalat di masjid, kita masih bisa shalat. Berwudhu bisa digantikan dengan tayamum.
    Sumber: Bintang Jatuh 33
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    Silvarani
    - +
    +5
...
Silvarani - Ketika sudah masuk sholat dan kita masih dalam kendaraan yang tidak memungkinkan kita untuk shalat di masjid, kita masih bisa shalat. Berwudhu bisa digantikan dengan tayamum.
Ketika sudah masuk sholat dan kita masih dalam kendaraan yang tidak memungkinkan kita untuk shalat di masjid, kita masih bisa shalat. Berwudhu bisa digantikan dengan tayamum. dari : Silvarani
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika sudah masuk sholat dan kita masih dalam kendaraan yang tidak memungkinkan kita untuk shalat di masjid, kita masih bisa shalat. Berwudhu bisa digantikan dengan tayamum.
- Silvarani JagoKata.com