Kata-kata Bijak dari Silvarani

Silvarani

Silvarani

Penulis dari Indonesia

Hidup: 1988 -

Kategori: Penulis (Modern) Negara: FlagIndonesia

  • Busur dan anak panah ini adalah perpanjangan jiwa dan raga kalian. Bila pikiran kalian tenang, fokus, maka anak panah akan melesat lurus ke depan. Musuh terbesar seorang pemanah adalah dirinya sendiri.
  • Janganlah serakah dengan menamai nikmat orang lain sebagai nikmat diri sendiri.
  • Menyelimuti hati dengan zikir dan shalawat memang menyejukkan hati.
  • Itulah mengapa manusia tidak boleh sombong. Manusia boleh berencana, tetapi Allah yang menentukan. Sombong tidak cuma di tunjukkan oleh harta, pangkat, jabatan, ilmu atau keimanan yang dimiliki seseorang, tetapi juga cinta yang ada di hati seseorang itu. Kalau seseorang merasa kekuatan cintanya begi
  • Teknologi itu diciptakan untuk mempermudah hidup orang lain, kan? Bukannya membuat orang jadi tambah susah atau tambah sesat.
  • Cermin tidak pernah berbohong. Dia merefleksikan apa yang tersaji di hadapannya, di dunia ini, di kehidupan ini.
  • Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! G
  • Cinta pertama bukan sembarang cinta. Di perasaan itulah, untuk pertama kalinya, seseorang mulai belajar menerima, memaklumi dan menghargai segala kelemahan seorang manusia. Tidak peduli seberapa besar kekurangannya, hati sudah terlanjur memilih sang pujaan. Dan sebagai manusia yang tak sempurna pula
  • Hati-hatilah kepada gadis yang sakit hati. Caranya balas dendam selalu tak disangka-sangka.
  • Jernihkan pikiranmu. Bersihkan hatimu dari luka dan benci terhadap seseorang. Kemudian tenang, ikhlas, dan siap melangkah lagi.
  • Cinta pertama berbeda dengan cinta-cinta yang lain. Nafsu, emosi, dan keegoisan belum menempel di dalamnya. Cinta ini hanya mengandalkan kepolosan dan rasa kagum kepada orang lain.
  • Menjalin hubungan tanpa mau menikah saja saja seperti kuliah tanpa mau wisuda.
  • Libatkan Allah dalam setiap langkahmu.
  • Memang sih, menikah juga bisa cerai, tapi setidaknya menikah itu kan menghindari zina, juga jadi sumber ibadah.
  • Yang tidak terpilih, jangan berkecil hati. Jalan kalian masih panjang, banyak cara untuk mengukir prestasi.
  • Sesuatu yang hilang itu boleh saja dikenang. Namun, selama hidup masih terus dijalani, kenangan itu sah-sah saja disimpan di dalam hati atau dikunci rapat-rapat.
  • Bila emosi mengalahkan logika, terbukti banyakan ruginya. Bener, kan?
  • Jangan paksakan bekerja jika badan belum sehat betul!. Jangan terlalu keras bekerja.
  • Daripada menyesal seumur hidup kehilangan sahabat, lebih baik turuti saja keinginannya.
+16

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 141.

  • Busur dan anak panah ini adalah perpanjangan jiwa dan raga kalian. Bila pikiran kalian tenang, fokus, maka anak panah akan melesat lurus ke depan. Musuh terbesar seorang pemanah adalah dirinya sendiri.
    Sumber: 3 Srikandi 80
    Silvarani
    - +
    +171
  • Janganlah serakah dengan menamai nikmat orang lain sebagai nikmat diri sendiri.
    Sumber: Love in London 205
    Silvarani
    - +
    +48
  • Menyelimuti hati dengan zikir dan shalawat memang menyejukkan hati.
    Sumber: Bintang Jatuh 97
    Silvarani
    - +
    +33
  • Itulah mengapa manusia tidak boleh sombong. Manusia boleh berencana, tetapi Allah yang menentukan. Sombong tidak cuma di tunjukkan oleh harta, pangkat, jabatan, ilmu atau keimanan yang dimiliki seseorang, tetapi juga cinta yang ada di hati seseorang itu. Kalau seseorang merasa kekuatan cintanya begitu besar dan merasa tak ada kekuatan apa pun yang dapat menandinginya, justru situ Allah akan memberinya ujian. Salah satunya, dengan dipisahkan. Karena itu, selalu libatkan Allah dalam urusan hatimu. Jangan mencintai orang dengan perasaan buta.
    Sumber: Bintang Jatuh 74
    Silvarani
    - +
    +25
  • Teknologi itu diciptakan untuk mempermudah hidup orang lain, kan? Bukannya membuat orang jadi tambah susah atau tambah sesat.
    Sumber: Love in Paris 118
    Silvarani
    - +
    +17
  • Jangan paksa dirimu untuk cepat-cepat melupakannya. Kamu dulu berkenalan sampai mencintainya pelan-pelan to?
    Sumber: Bintang Jatuh 5
    Silvarani
    - +
    +16
  • Cermin tidak pernah berbohong. Dia merefleksikan apa yang tersaji di hadapannya, di dunia ini, di kehidupan ini.
    Sumber: Game of Hearts: Love in Las Vegas 7
    Silvarani
    - +
    +14
  • Ras, dengerin gue. Alasan lo main teater selama ini kan karena lo ngincer beasiswanya. Sekarang beasiswa itu ada di depan lo, masak sekarang lo mundur cuma gara-gara Adeline? Apalagi kota yang dipilih sama sponsor adalah Paris. Apalagi yang kurang? Tinggal setengah langkah lagi lo nyampe di Paris! Gue nggak tahu alasan kenapa lo ngebet banget mau ke Paris sampai-sampai masuk Sastra Prancis. Tapi yang jelas, lo harus wujudin mimpi lo!
    Sumber: Soulmate on the Backstage 47
    Silvarani
    - +
    +14
  • Udah rajin ibadah tapi mabuk juga. Sama aja boong.
    Sumber: Love in Paris 179
    Silvarani
    - +
    +12
  • Cinta pertama bukan sembarang cinta. Di perasaan itulah, untuk pertama kalinya, seseorang mulai belajar menerima, memaklumi dan menghargai segala kelemahan seorang manusia. Tidak peduli seberapa besar kekurangannya, hati sudah terlanjur memilih sang pujaan. Dan sebagai manusia yang tak sempurna pula, aku berharap darinya punya demikian, mau memaklumiku apa adanya.
    Sumber: Soulmate on the Backstage 157
    Silvarani
    - +
    +9
  • Harus punya harga diri. Harga diri untuk menunjukkan bahwa kita sudah dewasa, tak membebani orang lain.
    Sumber: Love in Paris 123
    Silvarani
    - +
    +9
  • Jangan kau pikir cewek kelihatan marah itu bener-bener marah. Itu cuma taktik buat memancing inisiatif kau.
    Sumber: Ada Apa dengan Cinta? 91
    Silvarani
    - +
    +9
  • Cinta adalah kebebasan yang berkomitmen, hasrat yang bertanggung jawab, dan kasih yang tak mengenal pamrih.
    Sumber: Game of Hearts: Love in Las Vegas 16
    Silvarani
    - +
    +8
  • Hati-hatilah kepada gadis yang sakit hati. Caranya balas dendam selalu tak disangka-sangka.
    Sumber: Game of Hearts: Love in Las Vegas 28
    Silvarani
    - +
    +8
  • Lebih baik menyumbang anak yatim yang membutuhkan bantuan dari orang-orang kaya yang bingung bagaimana menghabiskan uang.
    Sumber: 3 Srikandi 94
    Silvarani
    - +
    +8
  • Manusia yang sedang patah hati masuk kategori yang mana?Apakah manusia yang sedang patah hati termasuk manusia yang merugi karena membuang-buang waktu untuk memikirkan luka hatinya? Lalu, apa itu hati? Di mana letaknya? Jika raga ini dibelah, tak akan ditemui wujudnya. Namun jika hati sudah sakit, dia bisa membodohi otak, menghambat jantung berdetak, dan menyesakkan paru-paru.
    Sumber: Bintang Jatuh 13
    Silvarani
    - +
    +8
  • Emang cowok nggak boleh rempong? Diskriminasi gender lo.
    Sumber: Bintang Jatuh 78
    Silvarani
    - +
    +7
  • Indonesia yang bersatu, jangan sampai cuma di masa lalu… Indonesia yang berbudi luhur, jangan sampai tercemar dan hancur. Indonesia yang berbahasa indah, jangan sampai kelak mencari-cari keindahan bahasanya di perpustakaan-perpustakaan di Leiden dan Harvard.
    Sumber: Ada Apa dengan Cinta? 26
    Silvarani
    - +
    +7
  • Kalau tiap hari reuni, namanya bukan reuni.
    Sumber: SuperDidi 118
    Silvarani
    - +
    +7
  • Cinta pertama berbeda dengan cinta-cinta yang lain. Nafsu, emosi, dan keegoisan belum menempel di dalamnya. Cinta ini hanya mengandalkan kepolosan dan rasa kagum kepada orang lain.
    Sumber: Soulmate on the Backstage 157
    Silvarani
    - +
    +6
Semua kata bijak dan ucapan terkenal Silvarani akan selalu Anda temukan di