• Sigmund Freud Semua kategori yang kami gunakan untuk menggambarkan tindakan mental sadar, seperti ide, tujuan, resolusi, dan sebagainya, dapat diterapkan pada kondisi laten ini.
    Asli: All the categories which we employ to describe conscious mental acts, such as ideas, purposes, resolutions, and so on, can be applied tothese latent states.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Semua kategori yang kami gunakan untuk menggambarkan tindakan mental sadar, seperti ide, tujuan, resolusi, dan sebagainya, dapat diterapkan pada kondisi laten ini.
Semua kategori yang kami gunakan untuk menggambarkan tindakan mental sadar, seperti ide, tujuan, resolusi, dan sebagainya, dapat diterapkan pada kondisi laten ini. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Semua kategori yang kami gunakan untuk menggambarkan tindakan mental sadar, seperti ide, tujuan, resolusi, dan sebagainya, dapat diterapkan pada kondisi laten ini.
- Sigmund Freud JagoKata.com