• Sigmund Freud Pikiran sadar dapat dibandingkan dengan air mancur yang bermain di bawah sinar matahari dan jatuh kembali ke kolam bawah sadar yang besar dari mana ia muncul.
    Asli: The conscious mind may be compared to a fountain playing in the sun and falling back into the great subterranean pool of subconscious from which it rises.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
Sigmund Freud - Pikiran sadar dapat dibandingkan dengan air mancur yang bermain di bawah sinar matahari dan jatuh kembali ke kolam bawah sadar yang besar dari mana ia muncul.
Pikiran sadar dapat dibandingkan dengan air mancur yang bermain di bawah sinar matahari dan jatuh kembali ke kolam bawah sadar yang besar dari mana ia muncul. dari : Sigmund Freud
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pikiran sadar dapat dibandingkan dengan air mancur yang bermain di bawah sinar matahari dan jatuh kembali ke kolam bawah sadar yang besar dari mana ia muncul.
- Sigmund Freud JagoKata.com