• Sigmund Freud Tetapi yang tertindas bergabung ke dalam id juga, dan hanya merupakan bagian darinya. Yang tertindas hanya terputus secara tajam dari ego oleh resistensi represi; itu dapat berkomunikasi dengan ego melalui id.
    Asli: But the repressed merges into the id as well, and is merely a part of it. The repressed is only cut off sharply from the ego by the resistances of repression; it can communicate with the ego through the id.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +2
...
Sigmund Freud - Tetapi yang tertindas bergabung ke dalam id juga, dan hanya merupakan bagian darinya. Yang tertindas hanya terputus secara tajam dari ego oleh resistensi represi; itu dapat berkomunikasi dengan ego melalui id.
Tetapi yang tertindas bergabung ke dalam id juga, dan hanya merupakan bagian darinya. Yang tertindas hanya terputus secara tajam dari ego oleh resistensi represi; itu dapat berkomunikasi dengan ego melalui id. dari : Sigmund Freud
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tetapi yang tertindas bergabung ke dalam id juga, dan hanya merupakan bagian darinya. Yang tertindas hanya terputus secara tajam dari ego oleh resistensi represi; itu dapat berkomunikasi dengan ego melalui id.
- Sigmund Freud JagoKata.com