• Sigmund Freud Yang paling ditekankan dari perintah ini: Jangan membunuh, pastikan bahwa kita adalah keturunan dari rantai generasi pembunuh yang tak ada habisnya, yang kecintaannya pada pembunuhan ada di dalam darah mereka seperti mungkin juga di dalam darah kita.
    Asli: The very emphasis of the commandment: Thou shalt not kill, makes it certain that we are descended from an endlessly long chain of generations of murderers, whose love of murder was in their blood as it is perhaps also in ours.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
...
Sigmund Freud - Yang paling ditekankan dari perintah ini: Jangan membunuh, pastikan bahwa kita adalah keturunan dari rantai generasi pembunuh yang tak ada habisnya, yang kecintaannya pada pembunuhan ada di dalam darah mereka seperti mungkin juga di dalam darah kita.
Yang paling ditekankan dari perintah ini: Jangan membunuh, pastikan bahwa kita adalah keturunan dari rantai generasi pembunuh yang tak ada habisnya, yang kecintaannya pada pembunuhan ada di dalam darah mereka seperti mungkin juga di dalam darah kita. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Yang paling ditekankan dari perintah ini: Jangan membunuh, pastikan bahwa kita adalah keturunan dari rantai generasi pembunuh yang tak ada habisnya, yang kecintaannya pada pembunuhan ada di dalam darah mereka seperti mungkin juga di dalam darah kita.
- Sigmund Freud JagoKata.com