• Sigmund Freud Laki-laki bukanlah makhluk lembut dan ramah yang menginginkan cinta, yang hanya membela diri jika diserang, tetapi ... hasrat yang kuat untuk agresi harus diperhitungkan sebagai bagian dari anugerah instingtual mereka.
    Asli: Men are not gentle, friendly creatures wishing for love, who simply defend themselves if they are attacked, but ... a powerful measure of desire for aggression had to be reckoned as part of their instinctual endowment.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Laki-laki bukanlah makhluk lembut dan ramah yang menginginkan cinta, yang hanya membela diri jika diserang, tetapi ... hasrat yang kuat untuk agresi harus diperhitungkan sebagai bagian dari anugerah instingtual mereka.
Laki-laki bukanlah makhluk lembut dan ramah yang menginginkan cinta, yang hanya membela diri jika diserang, tetapi ... hasrat yang kuat untuk agresi harus diperhitungkan sebagai bagian dari anugerah instingtual mereka. dari : Sigmund Freud
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Laki-laki bukanlah makhluk lembut dan ramah yang menginginkan cinta, yang hanya membela diri jika diserang, tetapi ... hasrat yang kuat untuk agresi harus diperhitungkan sebagai bagian dari anugerah instingtual mereka.
- Sigmund Freud JagoKata.com