• Sidney Madwed Pikiran bawah sadar kita tidak memiliki selera humor, tidak bermain lelucon dan tidak dapat membedakan antara kenyataan dan pikiran atau gambaran yang dibayangkan. Apa yang terus kita pikirkan pada akhirnya akan terwujud dalam hidup kita.
    Asli: Our subconscious minds have no sense of humor, play no jokes and cannot tell the difference between reality and an imagined thought or image. What we continually think about eventually will manifest in our lives.
    Sidney Madwed
    Konsultan bisnis Amerika, penulis lirik dan penulis
    Sidney Madwed
    - +
     0
Sidney Madwed - Pikiran bawah sadar kita tidak memiliki selera humor, tidak bermain lelucon dan tidak dapat membedakan antara kenyataan dan pikiran atau gambaran yang dibayangkan. Apa yang terus kita pikirkan pada akhirnya akan terwujud dalam hidup kita.
Pikiran bawah sadar kita tidak memiliki selera humor, tidak bermain lelucon dan tidak dapat membedakan antara kenyataan dan pikiran atau gambaran yang dibayangkan. Apa yang terus kita pikirkan pada akhirnya akan terwujud dalam hidup kita. dari : Sidney Madwed
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pikiran bawah sadar kita tidak memiliki selera humor, tidak bermain lelucon dan tidak dapat membedakan antara kenyataan dan pikiran atau gambaran yang dibayangkan. Apa yang terus kita pikirkan pada akhirnya akan terwujud dalam hidup kita.
- Sidney Madwed JagoKata.com