• Samuel Pepys Terima kasih Tuhan. Sejak saya meninggalkan minum anggur, saya menemukan diri saya jauh lebih baik, dan mengurus bisnis saya dengan lebih baik, dan menghabiskan lebih sedikit uang, dan lebih sedikit waktu yang hilang dalam perusahaan yang menganggur.
    Asli: Thanks be to God. Since my leaving the drinking of wine, I do find myself much better, and do mind my business better, and do spend less money, and less time lost in idle company.
    Samuel Pepys
    Pegawai negeri dan penulis buku harian dari Britania Raya 1633-1703
    Samuel Pepys
    - +
     0
...
Samuel Pepys - Terima kasih Tuhan. Sejak saya meninggalkan minum anggur, saya menemukan diri saya jauh lebih baik, dan mengurus bisnis saya dengan lebih baik, dan menghabiskan lebih sedikit uang, dan lebih sedikit waktu yang hilang dalam perusahaan yang menganggur.
Terima kasih Tuhan. Sejak saya meninggalkan minum anggur, saya menemukan diri saya jauh lebih baik, dan mengurus bisnis saya dengan lebih baik, dan menghabiskan lebih sedikit uang, dan lebih sedikit waktu yang hilang dalam perusahaan yang menganggur. dari : Samuel Pepys
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Terima kasih Tuhan. Sejak saya meninggalkan minum anggur, saya menemukan diri saya jauh lebih baik, dan mengurus bisnis saya dengan lebih baik, dan menghabiskan lebih sedikit uang, dan lebih sedikit waktu yang hilang dalam perusahaan yang menganggur.
- Samuel Pepys JagoKata.com