• Samuel Johnson Dia adalah seorang dermawan umat manusia yang mengontrak aturan-aturan besar kehidupan menjadi kalimat-kalimat pendek, yang mungkin dengan mudah terkesan pada ingatan, dan dengan demikian biasanya muncul kembali ke dalam pikiran.
    Asli: He is a benefactor of mankind who contracts the great rules of life into short sentences, that may be easily impressed on the memory, and so recur habitually to the mind.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
     0
...
Samuel Johnson - Dia adalah seorang dermawan umat manusia yang mengontrak aturan-aturan besar kehidupan menjadi kalimat-kalimat pendek, yang mungkin dengan mudah terkesan pada ingatan, dan dengan demikian biasanya muncul kembali ke dalam pikiran.
Dia adalah seorang dermawan umat manusia yang mengontrak aturan-aturan besar kehidupan menjadi kalimat-kalimat pendek, yang mungkin dengan mudah terkesan pada ingatan, dan dengan demikian biasanya muncul kembali ke dalam pikiran. dari : Samuel Johnson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dia adalah seorang dermawan umat manusia yang mengontrak aturan-aturan besar kehidupan menjadi kalimat-kalimat pendek, yang mungkin dengan mudah terkesan pada ingatan, dan dengan demikian biasanya muncul kembali ke dalam pikiran.
- Samuel Johnson JagoKata.com