• Samuel Butler Kata-kata tidak begitu memuaskan seperti yang seharusnya kita inginkan, tetapi, seperti tetangga kita, kita harus hidup bersamanya dan harus membuat yang terbaik dan bukan yang terburuk.
    Asli: Words are not as satisfactory as we should like them to be, but, like our neighbors, we have got to live with them and must make the best and not the worst of them.
    Samuel Butler
    Penyair dari Inggris 1835-1902
    Samuel Butler
    - +
     0
...
Samuel Butler - Kata-kata tidak begitu memuaskan seperti yang seharusnya kita inginkan, tetapi, seperti tetangga kita, kita harus hidup bersamanya dan harus membuat yang terbaik dan bukan yang terburuk.
Kata-kata tidak begitu memuaskan seperti yang seharusnya kita inginkan, tetapi, seperti tetangga kita, kita harus hidup bersamanya dan harus membuat yang terbaik dan bukan yang terburuk. dari : Samuel Butler
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kata-kata tidak begitu memuaskan seperti yang seharusnya kita inginkan, tetapi, seperti tetangga kita, kita harus hidup bersamanya dan harus membuat yang terbaik dan bukan yang terburuk.
- Samuel Butler JagoKata.com