• Russell Hoban Tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan tentang hewan. Apa pun yang Anda lakukan terlihat bodoh. Jawabannya tidak ada pada kita. Seolah-olah kita ditempatkan di dunia ini untuk menunjukkan betapa konyolnya mereka.
    Asli: Nothing to be done really about animals. Anything you do looks foolish. The answer isn't in us. It's almost as if we're put here on earth to show how silly they aren't.
    Russell Hoban
    Penulis dari Amerika Serikat 1925-2011
    Russell Hoban
    - +
     0
...
Russell Hoban - Tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan tentang hewan. Apa pun yang Anda lakukan terlihat bodoh. Jawabannya tidak ada pada kita. Seolah-olah kita ditempatkan di dunia ini untuk menunjukkan betapa konyolnya mereka.
Tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan tentang hewan. Apa pun yang Anda lakukan terlihat bodoh. Jawabannya tidak ada pada kita. Seolah-olah kita ditempatkan di dunia ini untuk menunjukkan betapa konyolnya mereka. dari : Russell Hoban
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan tentang hewan. Apa pun yang Anda lakukan terlihat bodoh. Jawabannya tidak ada pada kita. Seolah-olah kita ditempatkan di dunia ini untuk menunjukkan betapa konyolnya mereka.
- Russell Hoban JagoKata.com